Senin, 20 Februari 2017

Susu Kambing Etawa Obat Benjolan di Payudara

Salah satu masalah kesehatan yang bisa terjadi di area payudara pada saat ini yaitu adanya keluhan benjolan tidak normal di area payudara, yang dalam perkembangannya keadaan ini tidak dapat di padang sebelah mata, hal ini karena dari banyak kasus menjadi ciri awal adanya penyakit berbahaya seperti keluhan tumor ataupun kanker di payudara

Susu Kambing Etawa Obat Benjolan di Payudara dengan ProVit Plus Royal Jelly menjadi salah satu cara yang bisa dipilih pada saat ini, hal ini karena dalam susu kambing etawa dari penelitian ahli diketahui efektif bantu atasi keluhan tumor ataupun kanker yang terjadi terjadi di seluruh tubuh termasuk pada area payudara. Susu ProVit yang dihasilkan dari ekstrak susu kambing etawa organik sangat baik bila dikonsumsi secara rutin dan teratur, baik untuk tujuan pengobatan maupun pencegahan akan terjadinya penyait berbahaya termasuk untuk pencegahan benjol di payudara. Khusus yang memesan melalui Agen Resmi Susu ProVit Pesan Sekarang, Pembayaran Bisa Setalah Diterima (Syarat Ketentuan Berlaku)”

Penyebab Benjolan Tidak Normal di Payudara

Perlu diketahui jika benjolan yang terjadi pada payudara tidak selalu berkaitan dengan adanya keluhan kanker dan dari beberapa kasus tidak menimbulkan rasa nyeri / sakit. Berikut beberapa penyebab yang paling umum di temui ketika benjolan tidak normal di payudara selain kanker, diantaranya:

1. Payudara Padat
Payudara merupakan kombinasi dari jaringan lemak dan jaringan ikat, wanita dengan payudara padat memiliki banyak jaringan ikat dan sedikit akan jaringan lemak. Menurut University of Rochester Medical Center, dua per tiga dari premenopause dan post-menopause wanita memiliki jaringan payudara yang padat. Hal inilah yang menjadikan akan semakin sulit untuk dibedakan benjolan biasa dan benjolan kanker dengan mammogram tradisional. Karenanya, sangat penting untuk mengetahui apakah yang timbul itu benjolan baru atau lama, dan apakah itu berubah.

2. Tumor
Penyebab benjolan payudara yang paling sering ditemui yaitu fibroadenoma atau tumor jinak. Menurut American Cancer Society, fibroadenoma terdiri dari kedua jaringan kelenjar payudara dan ikat yang paling umum ada pada wanita berusia 20-30 tahunan. Fibroadenoma memiliki ukuran dan jenis yang bervariasi, dan seringkali tumor jinak ini digambarkan sebagai bentuk yang kencang, halus, atau seperti karet dan didefinisikan memiliki bentuk yang seperti marmer. Meski tidak berbahaya, jika tumor jinak ini terus tumbuh besar, ini mungkin bisa mempengaruhi penampilan dan bentuk payudara.

3. Kista
Terjadinya perubahan jaringan payudara yang disebabkan oleh kista ataupun fibrosis umumnya memiliki sifat yang jinak. Fibrosis merupakan nama untuk jaringan fibrosa yang padat, yang sama dengan jaringan ligamen dan jaringan parut. Area yang terkena fibrosis umumnya akan terasa lebih kenyal, kencang, atau sulit untuk disentuh, sedangkan untuk kista biasanya berbentuk bulat, bisa bergerak-berak dan benjolan cairan ini biasanya sering di temukan pada wanita diatas usia 40 tahun dan keluhan Kista ini biasanya akan membesar mendekati siklus haid.

4. Haid
Siklus haid memdorong akan perubahan hormon yang dapat memperburuk dari semua masalah di jaringan payudara, haid dapat menyebabkan payudara menjadi membengkak dan sering terasa berbeda. Menurut National Cancer Institute, gumpalan dan benjolan yang terasa selama proses siklus haid adalah normal, ini terjadi karena adanya cairan berlebih di bagian dada / payudara akibat hormon.

5. Gumpalan darah
Kasus ini sebenarnya jarang di temui, gumpalan darah ini mendorong benjolan di payudara yang disebabkan oleh pembekuan darah di pembuluh darah tepat di bawah kulit atau tromboflebitis superfisial. Kondisi yang tergolong langka ini dapat mempengaruhi salah satu pembuluh darah di payudara dan ini yang paling sering mempengaruhi benjolan di sisi luar atau bawah puting payudara. Keluhan akibat dari gumpalan darah mungkin akan merasakan adanya goresan menonjol yang bisa terasa sakit saat diraba ataupun ditekan, kondisi ini bisa juga disebabkan oleh adanya trauma pada daerah payudara, olah raga yang terlalu kuat ataupun memakai bra yang ketat.

Dalam perkembangannya memahami dan mengetahui bentuk payudara pada dirinya sangat membantu ketika ada yang tidak normal pada bagian dirinya, mengecek kesehatan payudara sendiri dengan rutin sangat dianjurkan untuk pencegahan terjadinya penyakit pada payudara. Salah satu cara yang bisa dipilih dalam membantu terapi mengatasi keluhan payudara sejak dini yaitu dengan cara mengkonsumsi secara rutin dan teratur ekstrak susu kambing etawa organik ProVit plus Royal Jelly.

Info yang mungkin bermanfaat:
* Obat Darah Tinggi dan Jantung
* Obat Diabetes Kolesterol
* Obat Penurun Asam Urat Tinggi

Kandungan dan Manfaat ProVit Ekstrak Susu Kambing Etawa Organik


Susu ProVit plus royal jelly merupakan produk yang dihasilkan dari perpaduan antara ekstrak susu kambing etawa organik, gula jagung, creamer, dan royal jelly. Yang didalamnya mengandung bahan utama terbaik salah satunya adanya Enzim Xanthine Oxydase dan Niasin (Vit B3), keduanya bermanfaat dalam membantu membunuh sel kanker ataupun tumor dan efektif mengurangi efek toksis bagi yang melakukan proses kemoterapi

Adanya senyawa Zincum (Zn) memberi efek yang sangat luar biasa karena Zincun berperan dalam hal membembantu kekebalan tubuh agar tubuh tidak mudah terserang penyakit termasuk gangguan penyebab terjadinya keluhan benjolan payudara. Selain itu adanya Royal Jelly sebagai bahan utama yang ada dalam susu ProVit bermanfaat dalam memperkuat dan membantu meremajakan sel-sel yang ada dalam tubuh.
Informasi lainnya terkandung dalam susu ProVit silahkan klik Susu Kambing Etawa ProVit

Testimoni / Kisah Nyata Susu ProVit Bantu Atasi Benjolan di Payudara

Susu Kambing Etawa Obat Benjolan di Payudara
Nama : Ibu Susanti
Alamat : Purwakarta
Keluhan : Benjolan di Payudara
Testimoni: Saya memiliki benjolan di payudara. Setelah diperiksa di dokter ternyata benjolan itu adalah kelenjar dan di sarankan untuk operasi namun saya tidak berani walaupun mendapat dukungan dari suami dan keluarga. Kemudian saya coba mengkonsumsi susu ProVit, setelah mengkonsumsi 1 bok benjolan di payudara saya hilang dan tubuh kembali sehat. Terimakasih susu ProVit.

Susu Kambing Etawa Obat Benjolan di Payudara
Nama : Ibu Neni
Usia : 43 tahun
Alamat : Bandung
Keluhan : Tumor / Benjolan Payudara, Migrain dan tidak bisa mandi dengan air dingin karena badan terasa menggigil.
Testimoni: Setelah mengkonsumsi 10 sachet susu Provit, benjolan mengecil, migrain berkurang dan ketika mandi sudah tidak menggigil lagi. Alhamdulillah, setelah mengkonsumsi rutin selama 3 minggu saya merasa kan benjolan di payudara hilang dan badan saya sehat.

Cara Memesan Susu ProVit

Untuk pemesanan kekami caranya sangat mudah, cukup SMS / BBM, dengan format pemesanan:

PROVIT, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Nomor Telp./HP

Kirim SMS/ BBM ke: 081221982555 / 082219263131 / 29BC7A25 / 2ADBE6B6

Contoh : PROVIT, 2 Box, Maher, Jalan Kertajaya No 21 Rt 01 RT 03 Kelurahan Tamansari Kec Tamansari Kabupaten Sumedang Jawa Barat, 081221982555

Cara Mendapatkan Harga ProVit Murah Rp 5.000,- dan Royalti

Bagi yang berminat mendapatkan harga murah diharuskan untuk mendaftar member, dengan pembelanjaan setelah member Rp 5.000,- per sachet. Selain mendapatkan harga murah dengan produk berkualitas dan bermanfaat, bisnis susu ProVit memberi peluang untuk mendapatkan Royalti / Bonus yang diberikan ketika mau menjalankan bisnis susu ProVit, yaitu:
  • Bonus Harian Minimal Rp 960.000,-
  • Potensi Penghasilan Bulanan Minimal Rp 28.000.000,-
  • Bonus Auto Reaword mencapai Rp 320.000.000,-
  • Bonus Spirit Reaword “DAIHATSU AYLA”
  • Bonus Spirit Reaword “TOYOTA AVANZA VELOZ”
Untuk yang berminat silahkan untuk registrasi dan hubungi kami di 081221982555 / 082219263131 / 29BC7A25 / 2ADBE6B6

Susu Kambing Etawa Obat Benjolan di Payudara

Susu Kambing Etawa Obat Benjolan di Payudara

Tagged:

0 komentar:

Posting Komentar