Rabu, 04 Oktober 2017

Obat Tulang Rawan Sendi Osteoarthritis Susu Kambing Etawa

Masalah keluhan sendi / persendian diketahui menjadi masalah yang keberadaannya akan sangat mengganggu di semua aktivitas yang dilakukan. Hal ini tentu penyebabnya sangat beragam, dan yang banyak terjadi saat ini yaitu adanya keluhan pada tulang rawan sendi akibat adanya keausan / hilangnya tulang rawan mulai dari akibat usia atau pun akibat dari cidera saat beraktivitas pada tulang rawan itu sendiri

Obat Tulang Rawan Sendi Osteoarthritis Susu Kambing Etawa “ProVit Plus Royal Jelly” saat ini telah menjadi cara alami dalam membantu terapi pengobatan keluhan tulang rawan sendi, hal ini karena dalam susu ProVit didalamnya mengandung bahan alami dalam membantu mengatasi keluhan hilangnya tulang rawan di persendian akibat dari keausan ataupun akibat cidera. Susu kambing etawa ProVit di ketahui sejak lama telah terbukti mengatasi keluhan tulang rawan sendi karena salah satu keunggulan yang dimiliki susu ProVit yaitu sangat baik bila dikonsumsi secara rutin dan teratur baik untuk terapi pengobatan maupun untuk pencegahan keluhan tulang rawan.

Khusus yang memesan secara Online Produk Dikirim Duluan, Pembayaran Bisa Setelah Diterima (Syarat Ketentuan Berlaku)”

Mengenal Keluhan Tulang Rawan Sendi Osteoarthritis

Keluhan Osteoarthritis merupakan suatu keadaan dimana kondisi sendi-sendi terasa nyeri, kaku dan bengkak akibat dari tulang rawan yang Aus atau berkurang. Keluhan ini mengakibatkan adanya tulang yang bergesekan langsung dengan tulang lain, yang menyebabkan rasa sakit dan terhambatnya gerakan. Kasus Osteoarthritis umumnya diderita oleh golongan usia 50 tahun ke atas, dan Sendi yang paling sering mengalami kondisi ini meliputi tangan, lutut, pinggul, dan tulang punggung, akan tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa sendi-sendi yang lain juga bisa terserang.

Penyebab dan faktor resiko dari Osteoarthritis yaitu di sebabkan akibat dari tulang rawan yang mengalami keausan dan kerusakan secara perlahan,  Tulang rawan ini merupakan jaringan ikat yang kenyal, licin, serta elastis. Jaringan ini menyelubungi ujung tulang pada persendian untuk melindunginya dari gesekan saat ada pergerakan dan dengan seiringnya waktu tulang rawan ini  akan mengalami kerusakan, tekstur yang licin akan menjadi kasar dan pada akhirnya tulang saling bertabrakan dan akhirnya akan mengalami nyeri sendi.

Berikut beberapa faktor yang meningkatkan resiko akan terkena keluhan Tulang Rawan Sendi Osteoarthritis, diantaranya:

  • Usia. Risiko osteoarthritis akan meningkat seiring bertambahnya usia seseorang, khususnya bagi mereka yang berusia di atas 50 tahun.
  • Jenis kelamin. Wanita lebih sering mengalami osteoarthritis dibandingkan pria.
  • Cedera pada sendi. Sendi yang mengalami cedera atau pernah menjalani operasi memiliki kemungkinan osteoarthritis yang lebih tinggi.
  • Obesitas. Berat badan yang berlebihan menambah beban pada sendi sehingga risiko osteoarthritis menjadi lebih tinggi.
  • Faktor keturunan. Risiko osteoarthritis diduga bisa diturunkan  secara genetika.
  • Menderita kondisi arthritis lain, misalnya penyakit asam urat atau rheumatoid arthritis.
  • Cacat tulang, seperti pada tulang rawan atau pembentukan sendi.
  • Pekerjaan atau aktivitas fisik yang membuat seseorang mengalami penekanan di titik tertentu secara terus-menerus.

Gejala dari adanya keluhan Tulang Rawan Sendi Osteoarthritis umumnya akan berkembang secara perlahan-lahan dan dari waktu kewaktu akan menjadi semakin parah, dengan tingkat keparahan gejala dan lokasi yang diserang bisa berbeda-beda pada setiap penderitanya. Rasa nyeri dan kaku pada bagian sendi merupakan gejala utama dari osteoarthritis dan gejala ini bisa berakibat pada kesulitan bergerak di saat melakukan aktivitas sehari0-hari.

Rasa nyeri sendi umumnya akan muncul pada saat melakukan gerakan, dan sensasi kaku akan terasa setelah sendi tidak di gerakkan untuk beberapa waktu, seperti pada waktu bangun pagi. Berikut beberapa gejala lain yang umum menyertai rasa sakit dan kaku, diantaranya:

  • Kelenturan sendi yang menurun.
  • Sensasi serta suara gesekan pada sendi ketika digerakkan.
  • Sendi yang mudah nyeri.
  • Otot melemah dan massa otot yang berkurang.

Jika keluhan osteoarthritis menyerang bagian tangan, maka gejala yang sering muncul diantaranya benjolan dan bengkak disekitar jari, dan pada kasus tertentu jari tangan akan terlihat bengkok dan muncul benjolan yang tidak normal. Keluhan ini bisa hilang akan tetapi dari beberapa kasus ada juga yang terjadi secara terus menerus dan keluhan ini mungkin dapat juga dipengaruhi oleh aktivitas yang umum dilakukan penderita dan juga akibat dari alam seperti cuaca.

ProVit Obat Tulang Rawan Sendi Osteoarthritis Susu Kambing Etawa

Sebagai produk berkualitas dan berkhasiat susu ProVit yang dihasilkan dari ekstrak susu kambing etawa organik telah lama di fungsikan sebagai cara terapi dalam mengatasi berbagai keluhan tulang dan persendian, termasuk pada penderita keluhan tulang rawan sendi osteoarthritis. Hal ini karena dalam susu kambing etawa ProVit didalamnya mengandung Kalsium yang berfungsi dalam hal mencegah dan pengobatan osteoporosis (pengeroposan tulang) dan membantu pembentukan tulang , inilah yang menjadikan susu ProVit baik untuk penderita tulang rawan sendi osteoarthritis

Selain itu banyak juga banyak kandungan dalam susu ProVit berperan dalam hal mencegah berbagai keluhan penyakit, untuk informasi kandungan dan manfaat dalam susu ProVit bisa dilihat di link ini ==> Susu Kambing Etawa ProVit

Testimoni Susu ProVit sebagai Obat Tulang Rawan Sendi Osteoarthritis

Nama: Ibu Daisah
Umur: 57 Tahun
Alamat: Wanatirta Paguyangan Brebes
Keluhan: Osteoarthritis (Radang / Nyeri Sendi), Pencernaan Sensitif

Testimoni: Kedua lutut selalu terasa nyeri. Sampai akhirnya menjalani operasi pada lutut sebelah kiri. Setiap kali minum susu selain susu kambing pasti mengalami diare karena pencernaannya sensitif. Alhamdulillah setelah ibu mengkonsumsi susu ProVit dan rutin mengkonsumsi susu kambing etawa ProVit secara teratur. Rasa nyeri di lutut berangsur hilang. Setiap bangun tidur badan jadi lebih segar. Terimakasih susu ProVit. Terimakasih SNS 21.

Obat Tulang Rawan Sendi Osteoarthritis Susu Kambing Etawa
Nama: Bapak Didin
Umur: 60 Tahun
Alamat: Bekasi Jawa Barat
Keluhan : Sakit Lambung, Sendi dengkul dan suka bunyi.

Testimoni: Sabelumnya saya ketemu Ibu Nani dan beliau menganjurkan untuk minum susu kambing etawa ProVit, keluhan saya seperti sakit lambung, migrain, dan nyeri persendian Alhamdulillah keluhan penyakit saya berkurang dan sekarang sudah hilang atau tidak kerasa. Terimakasih susu kambing etawa ProVit. Produkmu Luar Biasa…

Cara Memesan Susu ProVit

Untuk pemesanan kekami caranya sangat mudah, cukup SMS / WA / BBM, dengan format pemesanan:

PROVIT, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Nomor Telp./HP

Kirim SMS/WA/BBM ke: 081221982555 / 082219263131 / 29BC7A25 / 2ADBE6B6

Contoh : PROVIT, 2 Box, Puji Astuti, Jalan Perjuangan No 311 Rt 01 RT 01 Kelurahan Tamansari Kec Tomo Kabupaten Sumedang Jawa Barat, 081221982555

Produk Dikirim Duluan, Setelah Diterima Baru Bayar (Syarat Ketentuan Berlaku)

Harga Susu ProVit Remi

Obat Tulang Rawan Sendi Osteoarthritis Susu Kambing Etawa


Cara Mendapatkan Harga ProVit Murah Rp 5.000,- dan Royalti

Bagi yang berminat mendapatkan harga murah diharuskan untuk mendaftar member, dengan pembelanjaan setelah member Rp 5.000,- per sachet. Selain mendapatkan harga murah dengan produk berkualitas dan bermanfaat, bisnis susu ProVit memberi peluang untuk mendapatkan Royalti / Bonus yang diberikan ketika mau menjalankan bisnis susu ProVit, yaitu:

  • Bonus Harian Minimal Rp 960.000,-
  • Potensi Penghasilan Bulanan Minimal Rp 28.000.000,-
  • Bonus Auto Reward mencapai Rp 320.000.000,-
  • Bonus Spirit Reward Motor “YAMAHA BYSON”
  • Bonus Spirit Reward Mobil “DAIHATSU AYLA”
  • Bonus Spirit Reward Mobil “TOYOTA AVANZA VELOZ”

Untuk yang berminat silahkan untuk registrasi dan hubungi kami melalui SMS / WA / BBM di 081221982555 / 082219263131 / 29BC7A25 / 2ADBE6B6

http://www.agensusukambingetawa.com/cara-pemesanan-susu-kambing-etawa/


Obat Tulang Rawan Sendi Osteoarthritis Susu Kambing Etawa

Tagged:

0 komentar:

Posting Komentar